Jumat, 03 Juni 2011

Cara Membuat Kotak Blogroll

::Blogging Is My Life:: - Cara Membuat Kotak Blogroll. Kali ini saya akan share mengenai cara membuat kotak blogroll. Syukur deh klo tadi pagi ane coba liat" isi daftar isi ane, e'e'e'e'e'... ternyata ketinggalan tips yang satu ini.


Ok deh langsung saja ya Cara Membuat Kotak Blogroll
1. login blog
2. rancangan -> Elemen halaman -> tambah gadget (HTML/JavaScript)

<div style="border: 1px solid rgb(153, 153, 153);
overflow: auto;
width: 200px;
height: 200px;
text-align: center; ">

ISI BLOGROLL

</div>
maka hasilnya akan seperti ini....



ISI BLOGROLL


klo sobat pengen bordernya(garis) lebih menarik.. sobat bisa buka artikel saya tentang jenis jenis bordernya.
NB :
# Kode width: 200px; dan height: 200px; adalah ukuran lebar dan panjang kotak, sobat bisa merubahnya dan menyesuaikanya dengan ukuran yg sobat suka.
# Ganti tulisan "ISI BLOGROLL" dengan tulisan sobat atau juga bisa kasih link juga.


Selamat Mencoba ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar